| |||||||||||||||||||||||||||
| |||||||||||||||||||||||||||
|
Bio
Kardel Sharpeye, the Sniper | |
Play "Killing is the last resort, true. But the other resorts don't even have a pool." | |
Role: | Carry |
Lore: | Kardel Sharpeye was born deep in the mountainous valleys of
Knollen where, since time immemorial, the folk have survived by hunting
the strange, cliff-dwelling steepstalkers above their village—killing
them from a distance and collecting their carcasses where they fell.
Sharpeye was among the best of these strange folk for whom projectile
weapons are but another appendage, and to shoot is as natural as to
touch. On his day of summoning, when he was to gain full standing in his village, Sharpeye took the ancient test: a single shot from the valley floor to strike a beast down from the cliffs. To miss was to be dishonored. With his entire village standing vigil, Sharpeye took his shot. A steepstalker fell; the crowd cheered. But when the carcass was collected, the village grew silent, for the elders found that the bullet had pierced its glittering central eye then fallen to be clenched in the steepstalker's mandibles. This ominous sign was the literal opening of a dark prophecy, foretelling both greatness and exile for the gunman who made such a shot. Sharpeye the Sniper was thus, by his own skill, condemned to make his way apart from his people—and unwelcome back among them until he has fulfilled the remainder of the prophecy by attaining legendary stature on a field of battle. |
SKILLS
Shrapnel | |||||||||
Fires a ball full of shrapnel into the
air. which promptly explodes, showering the target area in explosive
pellets, enemy unit that walk in this area get damage and slowed. Deals
30% damage to buildings. Shrapnel Lasts for 8 seconds Level 1 – 15% slow. 10 DPS Level 2 – 20% slow. 20 DPS Level 3 – 25% slow. 30 DPS Level 4 – 30% slow. 40 DPS AoE : 350Mana Cost : 120 |
Headshot | |||||||||
A shot to the head deals bonus damage and stuns for a short duration. Level 1 – 25% chance to deal 30 damage and ministun. 0.01 second duration. Level 2 – 30% chance to deal 40 damage and ministun. 0.1 second duration. Level 3 – 35% chance to deal 50 damage and ministun. 0.2 second duration. Level 4 – 40% chance to deal 60 damage and ministun. 0.2 second duration. |
Early Game
Untuk early game sebaiknya kamu memikirkan sniper akan menjadi hero apa? musuh apa yang kau hadapi?, sehingga kamu bisa menentukan item apa yang cocok untuk early game. Biasanya item awal yang digunakan adalah :item early 1 :
atau
item early 2 :
Item early 1 biasa digunakan saat anda berada pada mid lane dan item early 2 biasanya digunakan pada side lane
Untuk di awal permainan sebaiknya kamu
bermain creeping sambil menyicil musuhmu sampai lvl 6 baru kamu bisa
pusatkan perhatian pada lawanmu cicil serangan sampai hpny tinggal
setengah/seperempat lalu gunakan Assassinate untuk mengekill lawanmu
jika kamu kesulitan dalam creeping (ada hero stun range ex: venge) kamu bisa menggunakan Shrapnel untuk menghit creeping dan juga musuhmu dan item untuk di awal permainan adalah lothar, bracer, dan boots of speed. Tapi saya lebih suka membeli wraith band dari pada bracer.
jika kamu kesulitan dalam creeping (ada hero stun range ex: venge) kamu bisa menggunakan Shrapnel untuk menghit creeping dan juga musuhmu dan item untuk di awal permainan adalah lothar, bracer, dan boots of speed. Tapi saya lebih suka membeli wraith band dari pada bracer.
Middle Game
Pada saat ini anda seharusnya sudah memiliki lothar edge atau anda lebih memilih membeli madnes dulu untuk mempercepat attack anda. Intinya pada saat ini anda sudah harus mulai fokus pada hero musuh. Jika ketemu hero musuh apapun hit hero tersebut dari arah manapun, dari lane atau dari dalam pepohonan. Ada hero hit, ada hero hit, mundur jika anda akan diserang. Target utama adalah tower 1 jebol dulu, kemudian baru hero.
Anda harus berhati hati jika menggunakan
hero ini karena kardel sangat rapuh. Sehingga aturan awal dalam
memainkan hero ini adalah tidak tersentuh langsung oleh hero musuh.
Semakin cepat attack maka mini stun semakin cepat keluar. Oleh karena
itu saya sarankan anda memilih lothar dan madnes. penggunaan Ulti tidak
saya sarankan jika digunakan untuk diawal, ulti kardel digunakan untuk
mengejar musuh yang akan lari dalam jangkauan yang jauh, seperti ulti
barathum yang digunakan untuk mencegah hero musuh kabur. Tidak jarang
ulti kardel digunakan untuk menyampah teman lain, tapi hal ini sangat
tidak dianjurkan. Ulti kardel dapat juga digunakan diawal jika rekan
kita direncakan untuk mendapatkan kill. Pada early dan mid game ulti
kardel masih sangat terasa sakit dan mudah untuk digunakan.
item core:
Late Game
Pada late game kardel sangat tidak dianjurkan untuk sering menggunakan ulti, penggunaan ulti harus pada saat yang tepat. Pada late game anda diharuskan sering menggunakan lothar, tugas adalah semakin sulit yaitu menempatkan diri untuk tidak dijangkau oleh musuh, bermain petak umpet dengan menghilang dan muncul lagi di tempat lain yang tidak diduga oleh musuh. Cari hero musuh yang menggunakan gem, dan incar dia selama adanya war. Tidak peduli bagaimanapun alasannya kardel harus berada dibelakang saat lothar tidak aktif atau berada di dalam pepohonan. Ulti dapat digunakan sebelum war. Item late game dapat menggunakan MKB, Butterfly, lothar, PT, madnes bisa diganti dengan desolator atau Mjollnir.Item Situasional:
0 komentar: