Blue Fire Pointer

Share Everything About Dota 2

Easy Way to Play Invoker (Quas Exort Doto)

Posted by : mdhaniakbar

Pengen main invoker? Bukan Pianist? Tidak usah khawatir karena ada cara easy nya, yaitu
Quas Exort Invoker. Opo iki? Invoker yang fokus maximalin quas dan exort doang di early-mid game.

Keunggulan:
  • Strong early-mid game
  • DPS gila 
Kelemahan:
  • MS lemot karena no point di Wex
  • Ga bisa Tornado Im Fabulous!
  • Ga bisa invis
 Quas Exort Invoker menyebabkan lu cuma punya 4 skill. Sunstrike, Forge Spirits, Cold Snap, dan Ice Wall. Dimana combo Cold Snap + Forge Spirits adalah ulty lu! DPS yang dihasilkan cukup besar dan bahkan kuat untuk menyaingi late-game carry.
Starting:
Beli blade of attack + tanggo sebagai starting item, naikin exort dan ucapkan "MID or FEED". Kenapa blade of attack? kenapa ga bracnh? Soalnya base damage invoker agak jelek walaupun ada exort lvl 1, makanya raw damage dari blade of attack diperlukan. Branch memang nambah ketahanan di lane tapi invoker punya quas yang bisa ngeregen hp dia cukup kenceng buat hero int. 

Early :
Invoker sangat butuh level, usahain jangan mati dan terus farmingan supaya dapet exp. Gunakan forge spirits untuk mencicil hero musuh di mid atau membantu last hitting dan denying. Invoker bukan hero ganker, MS nya lemah dan dia udah punya skill global pure damage. Hindari pembelian bottle, karena invoker sudah mempunyai regen HP (berikan rune pada ganker tim). Item yang seharusnya sudah didapet adalah :

Ngobatin MS Invoker yang keberatan jubah. Good raw damage untuk Cold Snap+Forge Spirits

Kenape Midas? Karena ngasih 2.5x exp creep. Targetin ke creep utan lvl 5/6.
Ngebantu MS Invoker, survival item dan aura nya cocok untuk combo Cold Snap+Forge Spirits


Mid-game:
Farmingan lu sukses, sekarang mulai bisa join join war. Spawn forge spirit lu, siapin cold snap + ice wall, dan Sunstrike yang belom di invoke. Koordinasi tim supaya sukses dibutuhkan. Untuk itemnya :
 MS 40% + 150% Mana Regen sangat membantu invoker. Cyclone cocok untuk setingan sunstrike.
Item paling dewa dalam combo Cold Snap+Forge Spirits.

Late-game:
Late game mungkin sudah mulai susah untuk invoker, tapi combo Cold Snap + Forge Spirits + Necronomicon masih efektif. Isikan sisa slot item yg ada dengan item luxury.

Guide ini dibuat untuk merubah pola pikir invoker mom+alcarity yang sangat buruk bagi invoker. Dan ingat ulty dari invoker adalah cold snap + forge spiritnya, bukan meteor ato alcarity. Sekian dari saya, keep playing. Bisa karena biasa. Thank you!
Rabu, 28 Januari 2015

3 komentar:

Unknown mengatakan...

Thx gan..ane emg masih baru2 di dota dan belajar invoker..skrang dah tau mau pke item apa

Unknown mengatakan...

Awal maen dota pake hero ini, kata temen yg udah duluan maen katanya hero ini buat expert player aja tapi ane singkirin itu semua terus pake dah invoker, hasilnya ane low level wkwkwk. Emang hero ini lumayan sih cuma ya itu tadi harus ke tukang jait buat ngecilin jubahnya

Unknown mengatakan...

Awal maen dota pake hero ini, kata temen yg udah duluan maen katanya hero ini buat expert player aja tapi ane singkirin itu semua terus pake dah invoker, hasilnya ane low level wkwkwk. Emang hero ini lumayan sih cuma ya itu tadi harus ke tukang jait buat ngecilin jubahnya

Diberdayakan oleh Blogger.

Blogroll

About

Blogger templates

Blogger news

Copyright © 2012 Dota 2 Guide Indonesia | Naruto Vs Sasuke V2 Theme | Designed by Johanes DJ